Gunung Pundak, Mojokerto (1585 mdpl) Bikin Baper!

Pundak yang saya maksud adalah Puncak Pundak, atau disebut juga Gunung Pundak. Letaknya di Kecamatan Claket, Mojokerto. Pundak sebenarnya adalah salah satu punggungan dari Gunung Welirang. Puncaknya berada di ketinggian 1585 mdpl, ditandai plakat kecil dan sebuah tiang bendera.

Kalau untuk pendaki senior sih paling ini dibilang “bukit doang, ah!”

Seperti biasa, saya orangnya suka dadakan kalau mau piknik. Pendakian ke Gunung Pundak sebenarnya direncanakan berdua saja dengan travelmate saya, Adi (@adiawp). Berikutnya, Mas Sina, teman Adi yang rewel mau diajakin kemana-mana mulu ikutan gabung. Tambah dua orang lainnya, Mbak Winda dan Mas Kholis yang entah bagaimana ceritanya bisa dipanggil Ucup. Aku nurut aja.

 

Selengkapnya di http://hanifabinder.blogspot.co.id/2017/03/gunung-pundak-mojokerto-1585-mdpl-bikin.html

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *