Apa Saja Yang Bisa Dilakukan Saat Staycation (di Atria Hotel Malang)?

Nggak cuma sekali saya membaca kutipan atau pictquote yang menyebutkan kurang lebih kayak gini, “Saat masih muda, uang ada, tenaga ada tapi karenanya kita jadi mengorbankan waktu.” Mau gak mau, harus saya akui sih pernyataan tersebut ada benarnya. Ketika kita mendapatkan sesuatu, ada hal lain yang harus dikorbankan untuk meraihnya. Dan saat ini masalah saya, yeah, soal waktu yang berkualitas.

Entah sudah berapa banyak orang yang berkomentar, “Kamu ngider terus gak ada capeknya.” Bahkan, Mama sendiri juga bilang begitu. Memang pada dasarnya saya gak bisa gak ada kegiatan. Berasa ada yang hampa dalam hidupku. Pernah sehari mencoba ambil cuti. Niatnya bangun siang, seharian mau bobok-bobok aja. Ndilalah, kok malah saya seharian itu justru beberes rumah, angkatin barang ke gudang, masak, ngeblog, beresin ini-itu gak jadi istirahat deh. Mubazir lah cuti yang jatahnya cuma dikit itu hehehee *nangis gulung-gulung di kebun tetangga

 

Selengkapnya di http://www.windacarmelita.com/2017/04/atria-hotel-malang-staycation.html

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *