Tagged: kota Malang

0

What’s in My Travel Makeup Pouch

Gue pernah berbagi cerita dengan beberapa orang mengenai tipe traveling mereka. Salah satunya cerita, kalau ketika mengunjungi sebuah tempat, setelah melihat-lihat dan ambil foto satu dua, dia akan duduk dan menikmati sekitar untuk waktu...

0

Coto Makassar di Malang? Ya Coto Makassar Widodaren no. 9

Meski tempatnya nyelempit dan gak begitu besar, Coto Makassar ini dijamin mampu bikin kalian ngiler-ngiler dan yang pastinya bakal balik lagi. Apalagi menu yang disediakan cukup beragam dengan harga yang cukup kantong-able! Aku jamin...

0

Gubugklakah dalam Sehari, Apa yang Bisa Dinikmati?

Malam telah berlalu, matahari perlahan beringsut keluar dari peraduannya. Menerangi perlahan Gubugklakah. Membangunkan kami, setelah semalam mendengarkan cerita menarik Pak Anshori, pemilik homestay di sini. “Pagi mas, bagaimana tidurnya?” tanya Zaka. Ia merupakan anak...

0

Mengulik Karang Eksotis di Tanjung Sirap, Malang

Mungkin nama Tanjung Sirap tidak seterkenal pantai-pantai wisata lain di Malang. Kebanyakan orang yang mengeksplor pantai ini memang hobi #explorepantai atau lagi rajin cari destinasi wisata. Bisa juga karena lagi cari lokasi wisata instagrammable....

0

Terpikat Pesona Pantai Coro dan Tebing Banyu Mulok

Matahari bersinar dengan cerahnya sementara udara sejuk memenuhi pagi. Tanpa pikir panjang saya langsung bergegas mengambil motor. Mengajak saudara kecil saya untuk menyusuri jalanan desa yang masih lengang. Terlintas sebuah keinginan untuk menikmati suasana...

0

Jelajah Patirtan, Untuk Merayakan Hari Air

Setelah mendapat informasi dari Mas Iwan Tantomi, perihal adanya acara ini. Saya merasa perlu untuk ikut. Apa yang ada dibenak saya setelah melakukan pendaftaran nantinya dalam acara tersebut selain rekreasi, akan banyak hal yang...

0

빙수 [bingsu] Korean Ice Fever; Es Serut Korea ala Malang

Malang itu dingin’ ‘Di Malang enaknya makan yang hangat-hangat’ ‘Apalagi kalau ditambah minuman yang agak panas sedikit’ Yeah! Malang emang terletak di dataran tinggi. Jadi udaranya dingin dan menyebabkan orang-orangnya gak gampang emosi (iya...

0

Ketika Ngidam Burger Enak di Malang

Menampik nggak pernah ngidam selama kehamilan #BabyHattori, saya perlu menyerah juga pada beberapa kondisi kepengen banget sesuatu. Nggak dituruti saat itu juga nggak papa. Tapi pasti akan saya cari di lain hari. Seperti kepengen...