Tagged: blogger ngalam

0

Jalan

Kala itu mengingatkanku Tentang manusia (aku) yang berubah rupa Tak dapat dikenali lagi Tuk mencari asal usul dalam diri   selengkapnya di https://undertropical.wordpress.com/2017/03/22/jalan/

0

Pizza (Online) Lezzato (Surabaya) Balenable nih..

Padahal sudah ratusan purnama ngeliat pizza ini di ojek online, ratusan purnama pula ngelewati tempatnya, yang nggak jauh dari rumah,  tapi baru malam ini gegara masih laper abis makan kothokan panggangan ( sudah abis...

0

Tentang Perjalanan dan Cerita dibalik Pantai Popoh

Dari sekian banyak pantai – pantai di Tulungagung, Popoh bisa dibilang sebagai rajanya. Hampir semua orang Tulungagung pasti pernah mendengarnya. Bahkan tidak sedikit yang memiliki kenagan masa kecil di tempat tersebut. Popoh adalah pantai...

0

Sepeda Motoran ke B29 Lumajang

Suatu hari di antara hari sumpek persiapan UAS yang harus dianggap serius karena ingat keluarga di rumah, gue merencanakan sesuatu. Kecuali para tuyul lucu yang accidentally statusnya adalah para adek kandung yang ngarep gue pulang...

0

Berburu Sunrise di Gunung Penanggungan, Mojokerto

Urusan mendaki, saya sih nggak ada apa-apanya. Cuma beberapa kali aja nyobain gunung piknik, alias yang mendakinya terbilang gampang. Itu pun kalo mendaki, kalo ke gunung yang ada ojek dan tangga, masih bisa dibilang...

0

Luka

Seperti luka yang membusuk Lalu menjadi borok.. Bau dan menjijikan Dan sampai hati bertanya? Kapankah keringnya?   selengkapnya di https://undertropical.wordpress.com/2017/03/16/luka/

0

Kenang

Ketika wacanaku bertuturkan sebuah senja di tengah kota Dan ia menghiasinya, begitu indah Kala itu netraku yang merekam Beragam hayat yang tak kunjung pudar   selengkapnya di https://undertropical.wordpress.com/2017/03/15/kenang/