BloggerNgalam Blog

0

Siswanya Outbond, Gurunya Narsis di Dancok Cafe

Anak-anak ada acara outbond. Saya senang deh. Apalagi, outbondnya dikoordinasi oleh wali murid. Dan gurunya dapat tiket gratis. Tapi, di balik itu, ada satu hal yang membuat saya senang. Apa coba? Apalagi kalau bukan...

0

Asam Manis Asin Ceker Sri Lestari Malang

Ceker Sri Lestari Malang cuma sebuah warung kecil yang berada di wilayah stasiun kota baru Malang. Tapi, warung yang buka mulai pukul 17.00 nampaknya selalu padat pembeli setiap harinya, bahkan orang sampai rela waiting...

0

Jalan

Kala itu mengingatkanku Tentang manusia (aku) yang berubah rupa Tak dapat dikenali lagi Tuk mencari asal usul dalam diri   selengkapnya di https://undertropical.wordpress.com/2017/03/22/jalan/

0

Pizza (Online) Lezzato (Surabaya) Balenable nih..

Padahal sudah ratusan purnama ngeliat pizza ini di ojek online, ratusan purnama pula ngelewati tempatnya, yang nggak jauh dari rumah,  tapi baru malam ini gegara masih laper abis makan kothokan panggangan ( sudah abis...

0

Tentang Perjalanan dan Cerita dibalik Pantai Popoh

Dari sekian banyak pantai – pantai di Tulungagung, Popoh bisa dibilang sebagai rajanya. Hampir semua orang Tulungagung pasti pernah mendengarnya. Bahkan tidak sedikit yang memiliki kenagan masa kecil di tempat tersebut. Popoh adalah pantai...

0

Sepeda Motoran ke B29 Lumajang

Suatu hari di antara hari sumpek persiapan UAS yang harus dianggap serius karena ingat keluarga di rumah, gue merencanakan sesuatu. Kecuali para tuyul lucu yang accidentally statusnya adalah para adek kandung yang ngarep gue pulang...

0

Berburu Sunrise di Gunung Penanggungan, Mojokerto

Urusan mendaki, saya sih nggak ada apa-apanya. Cuma beberapa kali aja nyobain gunung piknik, alias yang mendakinya terbilang gampang. Itu pun kalo mendaki, kalo ke gunung yang ada ojek dan tangga, masih bisa dibilang...