Kopdar Ultah BloggerNgalam #8

Hampir nggak kerasa sudah 8 tahun ini Bloggerngalam ada. Banyak kenangan tercipta dari momen yang ada. Dalam sepanjang sejarah Bloggerngalam, hampir tiap perayaan ulang tahun selalu ada saja acara. Baik itu dalam lingkup mikro, kecil, bahkan besar. Secara singkat, ada beberapa rekam jejak dari momen itu. Antara lain:

Lalu tahun ke-8 ini ada apa? Untuk menjawab itu barangkali kamu bisa untuk mencoba bergabung bersama BloggerNgalam untuk memperingati hari jadi komunitas ini ke #8, yang akan diselenggarakan pada :

Hari, Tanggal: Minggu, 24 Januari 2016

Tempat: Resto Inggil, Jalan Gajahmada (Belakang kantor walikota malang), Malang

Jam: 13.00 – 18.00

Detail Acara:
☐ 12.30 – 13.00 – Registrasi Offline
☐ 13.00 – 13.25 – sambutan oleh pembawa acara versi keseluruhan
☐ 13.26 – 13.46 – sambutan blogger ngalam
☐ 13.47 – 15-47 – talkshow
– 13.47 – 14.00 – sambutan oleh pembawa acara talkshow
– 14.00 – 14.15 – penyampaian pemantik oleh Dwi Ariyani
– 14.16 – 14.30 – pemantik via swedho
– 14.31 – drop – sambung tanya via peserta
☐ 15.48 – 16.00 – pemantik via pak yon
☐ 16.00 – 17.00 – jalan – jalan
☐ 17.30 – makan
☐ 18.00 – selesai
Kalau mau ikutan gampang banget, tinggal klik link pendaftaran dan lengkapi formnya. Ngomong-Ngomong soal peserta, acara ini pesertanya sangat terbatas cuma buat 40 pendaftar aja loh!

Jika masih ada yang dibingungin, pantengin aja timeline @bloggerngalam 

Update: Peserta yang sudah melakukan pendaftaran pada form yang telah disediakan, sudah kami konfirmasi melalui sms. Jika Anda belum mendapat sms atau baru mendaftar pada form, mohon untuk segera melakukan konfirmasi pada contact person yang tertera. Karena kuota nya sudah sangat terbatas sekali! 


Contact person
:

  • Alvian (085707636326)
  • Yudha (08997418217)

You may also like...

13 Responses

  1. Bunda Res says:

    Wah Asyik nih,
    wajib ikutan…

  2. ariefbayu says:

    Undangan butuh daftar lagi atau gimana?

  3. Salam dari Blogger Batam + Blogger Pacitan mas ,sukses selalu

  4. baru tahu ini, mau join gimana yaa ?

  5. Keren nie komunitas…

    Salut dahhhh

  6. badrus says:

    Mas saya gak punya pulsa kalok via gmail bisa a (badrusc99@gmail.com)

  7. alya says:

    WAHHHH… msh aktif yaaa … da lama bgtzzz neh g perna ngumpul…orang2 lama msh pada aktif apa da generasi yg bru neh

  1. February 3, 2016

    […] hampir tertimbun beberapa waktu di thread OOT – se OOT nya, tulisan dengan tema Kopdar #8 BloggerNgalam menjelma menjadi sebuah thread baru di milis. Belum, belum ada tanda-tanda untuk acara akan memang […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *