Category: kuliner

0

Gedhang Ganteng: The House of Banana

udah cukup lama saya tertarik mengunjungi café yang bernama nama Gedhang Ganteng ini. Dari segi nama sudah menarik perhatian dan bikin penasaran: Gedhang Ganteng yang dalam bahasa Jawa artinya Pisang Tampan.   Wah pisangnya...

0

Nomaden Coffee, Ngopi di Pasar (Merakyat Tapi Nikmat)

Selalu jatuh cinta dengan kedai kopi yang punya banyak cerita. Sepulang dari mendengar cerita dari pemilik atau baristanya untuk bahan blog, selalu ada senyum puas dan rasa segera ingin menulis—meski waktu sudah menunjukkan jam...

0

Kuliner Batu – Mie Sooden Batu – Selecta –

Sebenernya jika orang bertanya padaku “enaknya di Batu kuliner apa ya?” paling mentok bakal jawab Ketan Legenda. Tapi itu ternyata jawaban udah basi. Bersama dengan teman-teman foodies akhirnya aku merasakan salah satu sensasi kuliner...

0

Asam Manis Asin Ceker Sri Lestari Malang

Ceker Sri Lestari Malang cuma sebuah warung kecil yang berada di wilayah stasiun kota baru Malang. Tapi, warung yang buka mulai pukul 17.00 nampaknya selalu padat pembeli setiap harinya, bahkan orang sampai rela waiting...

0

Pizza (Online) Lezzato (Surabaya) Balenable nih..

Padahal sudah ratusan purnama ngeliat pizza ini di ojek online, ratusan purnama pula ngelewati tempatnya, yang nggak jauh dari rumah,  tapi baru malam ini gegara masih laper abis makan kothokan panggangan ( sudah abis...

0

Makanan Jepang Harga Kaki Lima di Shabu Soup Malang

Makanan Jepang seperti sushi, shabu, ramen terkenal dengan harganya yang cukup menguras kantong. Sehingga label “mahal” kerap kali tersemat pada makanan-makanan tersebut. Terlebih makanan tersebut lebih banyak ada di restoran-restoran. Akibatnya banyak orang yang...