Category: kuliner

0

Coto Makassar di Malang? Ya Coto Makassar Widodaren no. 9

Meski tempatnya nyelempit dan gak begitu besar, Coto Makassar ini dijamin mampu bikin kalian ngiler-ngiler dan yang pastinya bakal balik lagi. Apalagi menu yang disediakan cukup beragam dengan harga yang cukup kantong-able! Aku jamin...

0

Ketika Ngidam Burger Enak di Malang

Menampik nggak pernah ngidam selama kehamilan #BabyHattori, saya perlu menyerah juga pada beberapa kondisi kepengen banget sesuatu. Nggak dituruti saat itu juga nggak papa. Tapi pasti akan saya cari di lain hari. Seperti kepengen...

0

Kepincut Ricebowl di Gedhang Ganteng Cafe

Sedikit terkejut saat saya diajak teman-teman ‘nongkrong’ bareng disebuah cafe, namanya Gedhang Ganteng. Nama yang unik dan menarik perhatian orang untuk penasaran dan pengen mampir. Namun.. Ada yang lebih mengejutkan buat saya, apa itu?...

0

Main-Main Sama Bola-Bola Bulu di Cat Cafe, Ubud

Sebelumnya saya gak pernah punya kisah “manis” sama kucing, sampai akhirnya muncullah sesosok kucing yang suka nongkrong di basecamp-nya Portal Musik Malang yang (secara impulsif) saya kasih nama Rahayu. Rahayu ini tiba-tiba ndoprok di...