Komunitas Blogger Malang (Ngalam) Komunitasnya Arek-arek Blogger Malang (Ngalam) Raya

#OblongGadget, Sebuah Gelaran Lagi di Bulan Maret

03.23.2012 · Posted in Pengumuman

Gilaaa! Belum lama sejak #OblongUbud lalu, belum-belum BloggerNgalam bakal menggelar acara berikutnya. Ups, buat yang belum tahu, #Oblong sendiri adalah singkatan dari Obrolan Blogger Ngalam, yaitu istilah yang kita gunakan sebagai identitas acara komunitas BloggerNgalam. Nah, bekerja sama dengan @dunia_AXIS, BloggerNgalam kali ini mengundang teman-teman netizen untuk datang ke acara bertajuk #OblongGadget. Acara yang digagas oleh tim #eduAXIS ini berupa mini talkshow, yaitu sharing tentang apa sih yang ada di dalam telco dan tren gadget masa kini.

Menarik bukan? Catat tanggalnya dan buruan daftar! Mumpung ada kesempatan buat cari banyak kenalan. Acara ini GRATIS dan bisa diikuti oleh siapa aja yang berminat, tapi tempat terbatas untuk 40 orang pendaftar pertama #OblongGadget! Remember, No Hits and Run!

Hari, Tanggal: Selasa, 27 Maret 2012
Tempat: Cafe Ria Djenaka, Jalan Bandung (samping SPBU), Malang
Jam: 18:00 – 21:00

Jangan lupa ajak teman-temanmu ikut acara #OblongGadget dan ngetweet dengan hashtag #OblongGadget dan #eduAXIS, serta mention ke @bloggerngalam. Akan ada hadiah hiburan untuk kontes tweet ini. Tapi jangan khawatir, setiap peserta yang terdaftar dan hadir tetap akan mendapatkan fasilitas konsumsi dan goodies dari pihak AXIS.

UPDATE!

Terhitung mulai tgl 24 Maret 2012 jam 22:31 WIB, jumlah peserta sudah memenuhi kuota sebanyak 40 orang. Pendaftar selanjutnya akan Kami masukkan ke dalam Daftar Tunggu, dan akan Kami konfirmasi via SMS

UPDATE!

Mohon maaf, pendaftaran sudah Kami tutup, terhitung mulai tgl 27 Maret 2012 jam 09:00 WIB. Peserta yang masuk dalam Daftar Tunggu, Kami persilahkan untuk hadir pada acara ini.

Share

Author:

CEO of Mimi Creative, programmer, learner, blogger, project manager, public speaker, writer, guitarist, social lover, dreamer, and 100% human. Has great dreams but always try to be low profile, humble, and inspiring.

website: http://haqqi.net

24 Responses to “#OblongGadget, Sebuah Gelaran Lagi di Bulan Maret”

  1. Mas, saya sudah daftar… Alamat cafenya mas…

  2. [...] kita gunakan sebagai identitas acara komunitas BloggerNgalam. Nah, bekerja sama dengan @dunia_AXIS, BloggerNgalam kali ini mengundang teman-teman netizen untuk datang ke acara bertajuk #OblongGadget. Acara yang [...]

  3. numpang nama aja dulu, ga bisa hadir. soale hari kerja

  4. udah daftar, tp telat tau infonya. -_-
    yah kalo diundang pasti hadir, krn pgn tau bgt.. :D

  5. Penuh nih kayaknya :(

  6. tambah donk kuotanya, ngarepnih

  7. [...] Jangan lupa ajak teman-temanmu ikut acara #OblongGadget dan ngetweet dengan hashtag #OblongGadget dan #eduAXIS, serta mention ke @bloggerngalam. Akan ada hadiah hiburan untuk kontes tweet ini. Tapi jangan khawatir, setiap peserta yang terdaftar dan hadir tetap akan mendapatkan fasilitas konsumsi dan goodies dari pihak AXIS. Info selengkapnya kunjungi BloggerNgalam.Com [...]

  8. BTW yangdibawa apa aja nih? perlu bawa laptop gak?

  9. Wah sayang acaranya sudah ditutup, uda kemarin.. ^_^

  10. smoga bisa dateng skalian ngliput hehehee

  11. [...] kopdar blogger ngalam. Ngalam kalo di balik Malang. Iseng sih gue daptar di websitenya yang ada disini, ternyata gue termasuk dari 40 pendaftar pertama yang ikutan acara tersebut, kenapa gue cepet [...]

  12. Acarane tambah keren-keren…

  13. semoga lebih banyak acara macam ini :D

  14. Mantap.
    Salam Sukses

  15. [...] *source picture : http://www.bloggerngalam.com/2012/03/23/oblonggadget-sebuah-gelaran-lagi-di-bulan-maret/ [...]

  16. makin eksis saja deh…

  17. yoga oktavianto says:

    klik link di bawah ini dengan gratis tanpa resiko dan embel-embel produk apapun, coba sekarang juga ^_^

    http://gajigratis.com/?ref=yogaoktavianto

    klik link ini sam n mbak..

    SALAM 1 JIWA AREMANIA KEDIRI

Switch to our mobile site