Komunitas Blogger Malang (Ngalam) Komunitasnya Arek-arek Blogger Malang (Ngalam) Raya

Pilih Rumah Hantu Matos atau MOG?

11.03.2011 · Posted in Wisata

Biasanya pocong, suster ngesot dan teman-temannya itu identik dengan kuburan, bangunan tua, dan tempat-tempat gelap.

Seiring dengan era transparansi, mereka rupanya sudah bosan hanya berkutat di daerah yang sama bertahun-tahun. Ngga heran kalau ada yang pengen jalan-jalan di mall yang lantainya licin kan? Sapa tau ngesotnya bisa kenceng, sapa tau si pocong bisa naek roller blade ga lompat lagi.

Coba aja berkunjung ke Malang Town Square atau Malang Olympic Garden. Di dua mall itu sudah ada rumah hantu yang pengunjungnya antri panjang. Hanya 15rb rupiah kamu bisa cek seberapa besar nyalimu. Bagi yang punya sakit asma, lemah jantung dan penyakit berat lainnya, plus penakut, skip aja deh. Ga ada yang nanggung bisa selamat di dalam rumah hantu yang mengklaim sudah dikunjungi 1 juta orang itu.

Dan hati-hati, di Malang Olympic Garden ada pocong yang berkeliaran di pintu hall utama sampai tanggal 4 November 2011.

Share
Tags: , ,

Author:

Still a biker. Proud to be bontjenger. Part time blogger and yet a Social Media junker.

website: http://nengbiker.com

6 Responses to “Pilih Rumah Hantu Matos atau MOG?”

  1. ehm,,alhamdulillah saya bukan yang termasuk 1 juta tadi.hehhehe

  2. salam ker,
    gmn klo blogger kota dan kabupaten digabung.
    saya tinggal di Malang selatan.

    salam kenal untuk semua blogger kota ngalam

  3. Hahaha , gillaaaakkk sumpah , sampe muka.ku muerraaahhhh merinding deh :D

  4. kepingin banget kesana… tapi takuttt, he he
    kata muridq lebih horor yg di plaza dieng.

  5. buat temen2 blogger ngalam
    ayo follow @LoveMalang on Twitter yaa
    tunjukin kalo arek blogger ngalam cinta dan peduli kota Malang
    makasiihh rek

  6. klik http://twitter.com/#!/LoveMalang
    trs follow, kita akan follow back
    apa jadinya kota Malang tanpa blogger2 yg kreatif :)

Switch to our mobile site