Komunitas Blogger Malang (Ngalam) Komunitasnya Arek-arek Blogger Malang (Ngalam) Raya

Halal Bihalal Bloggerngalam Regional Jakarta

09.04.2011 · Posted in blogging, Komunitas

Lebaran dan Jakarta tak pernah lepas dari sebuah kata, ‘Mudik’. Ya, mudik alias pulang ke udik, kembali ke kampung halaman untuk berlebaran bersama handai taulan. Lantas bagaimana dengan komunitas Bloggerngalam yang kebetulan anggotanya juga cukup banyak mengais rejeki di Ibukota?

Sayangnya, untuk tahun ini, tidak semua anggota komunitas dari blogger kota Malang ini yang bisa mendapatkan kesempatan itu. Tak semuanya bisa mengikuti Kopdar Halal Bihalal bersama teman-teman Bloggerngalam yang diagendakan Sabtu 3 September ini di Malang. Namun, tak mau kalah dengan yang di Ngalam, yang di Jakarta ngadain juga dong halal bihalal. Saking nggak mau kalahnya, tanggal yang sama pun dipilih untuk acara ‘tandingan’ ini. Bahkan, jam dipilih lebih cepat! :P

Jadi begini,
Melihat, Alitmahendra, yang memang sempet pulang tapi karena kerjaan kudu balik ke Jakarta lagi.
Menimbang, kasihan dengan Pinkparis dan Tiyangsae a.k.a Gum tidak bisa mudik tahun ini. Mbak Pinkparis sih karena hamil muda (hamil bayi, bukan hamil anak muda). Sedangkan mas Gum, tau tuh alasannya, mungkin karena kemarin baru pulang kali ya?
Memperhatikan; jaga-jaga kalau Arlingga, Adhan Pinkuinz, dan mbak DeviEriana, yang ngalup bisa balik lagi.
Menyimak; saya kebetulan aja ada tugas negara ke Jakarta dan betapa pentingnya rasa ukhuwah.
Maka, memutuskan; untuk membuat thread di Milis Bloggerngalam tentang Halal Bihalal di Jakarta yang harus diadakan.

Pejaten Village dipilih untuk acara ini. Karena selain banyak restonya, ini Mall deket buat Gum (sak uncalan sendal), Alit, dan saya. Salut deh buat mbak Pinkparis, yang dengan gigihnya membawa bayi tiga bulannya jauh-jauh dari Bekasi ke Pejaten demi acara ini. Thanks yaah. *Kecup Mas Jefri* eh!

Saya datang dengan tergopoh-gopoh karena telat trus sempet dibengoki Alit di Twitter dan mas Gum di milis. Eaton resto, lantai tiga dari mall yang biasa disebut Penvil ini dipilih mas Tiyangsae buat acara. Alit yang datang sendirian kali ini -istri tercintanya nungguin bayinya yang agak kurang enak badan, ndang waras le- membuat saya agak bisa tersenyum. Lumayan ada temen ‘perjaka’-nya. Yup, mbak Pink datang sama suami dan mas Gum dateng sama istrinya. Kalau Alit bawa istrinya, bah! Saya jadi makin merana dan mupeng dong. #Curcoldetected

Salaman, maaf-maafan harus ada dong. Obrolan dari yang gak penting sampai yang gak penting banget juga pasti ada. Selingannya, selain hilir mudiknya kami para pria yang keluar masuk teras resto karena pengen ngebul, ada juga ritual sesajen #sebelah.

Gajahpesing, yang sekarang kerja di Jakarta dan sempet mudik ke Surabaya juga, menjadi orang terakhir yang datang di acara ini. Bukan benar-benar orang terakhir sih. Dia datang sama istrinya yang baru dinikahi beberapa bulan lalu itu. Eciyee penganten baru. Berikut skrinsyutnya:

Rekaman gambar lainnya dapat anda simak di Fan Page Facebooknya Bloggerngalam

Seluruh keluarga besar Bloggerngalam mengucapkan Selamat Idul Fitri 1432
Mohon Maaf Lahir dan Batin
Jaalanallahu Minal Aidin wal Faidzin

Share

Author:

bukan SelebBlog, bukan SelebTweet apalagi Selebritis.. Yang penting Selebrasi!

website: http://frog.web.id/

9 Responses to “Halal Bihalal Bloggerngalam Regional Jakarta”

  1. Taqqaballahu minna wa minkum, taqqabal ya karim.
    Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.
    Terima kasih kawan atas undangan silahturahmi-nya

  2. tamacrea cantik yaaa

  3. dan aku sudah keliatan gemuk bgt ya ….
    nice to meet you all, guys :)

  4. @admin ikutan kopdar blogger nusantara dong aku mau cari info regional malang thanks http://registrasi.bloggernusantara.com/

  5. wah keren… sayang di kampung ane kaga ada komunitas kek gini.. D

  6. salam kenal gan dari warga jakarta mampir ke tempat saya barang kali banyak artikel yang bermanfaat

Switch to our mobile site