Komunitas Blogger Malang (Ngalam) Komunitasnya Arek-arek Blogger Malang (Ngalam) Raya

#oblong Sharing Keliling with Bloggerngalam

08.09.2011 · Posted in blogging

Selesai sudah gelaran besar #Oblong dari BloggerNgalam. Besar untuk skala kami yang jarang melakukan suatu hal yang besar tahun 2011 ini. Kerjasama dengan SalingSilang.com ini diwujudkan workshop sekaligus buka bersama. Acara ini adalah bagian dari event SharingKeliling yang mempunyai misi:

berbagi pengalaman dan ilmu tentang menulis, memotret, dan merekam video dengan segala keterbatasan yang ada namun tetap bisa menghasilkan karya yang bisa dinikmati oleh banyak orang. Dengan adanya Sharing Keliling diharapkan bisa menggugah publik untuk semakin aktif dan kreatif untuk bisa mendokumentasikan peristiwa dan momen baik dalam bentuk tulisan, foto, atau video, yang bisa dibagikan ke orang lain, sesuai dengan konsep citizen jurnalism.

Keributan ini totalnya hanya seminggu saja dipersiapkan BloggerNgalam ! Sungguh saya perlu sangat keplok-keplok dengan kesiapan teman-teman dan kerelaannya mencurahkan waktu pikiran dan tenaga untuk mempersiapkan agenda OBLONG ini.

Berturut-turut Haqqi, Sandy, Sam Ardi, Fajar Embun, Yaniko, Nana, Reza, Kyai Slamet, Umi, Fajar Mcxoem, Doni, Ratih, Rahmad, siapa lagi yang belum saya sebutkan? Pink, Alit, Gum, Arlingga yang jauh di sana pun membantu berdoa. Mereka-mereka yang baru berkenalan juga hadir di lokasi.  Berjibaku menuntaskan perlengkapan dan kesiapan lokasi, acara, konsumsi, bahkan peserta. Mereka semua layak diacungi jempol empat. Mereka semua multitasking bahu membahu demi suksesnya acara.

Terima kasih untuk para pemateri dari SalingSilang, sebut saja Mas Hedi, Mas Adit, Mba Imoethi, Mba Sasha, Mba Anggi dan semua pihak dari pusat yang melirik kota Malang untuk disinggahi. Berbagi ilmu untuk bisa survive di dunia tulis-menulis, foto dan video, memancing ide dan daya imajinasi dari generasi muda kota Malang. Gaungnya memang tidak membahana, tapi maksimalnya usaha bikin kami tambah pengalaman untuk kembali mengadakan agenda kegiatan yang selama ini layaknya hanya muncul sebagai wacana.

Di era Haqqi Potret and the Order of Perjuangan,  semata karena memang ini waktunya Harry Potter, siapa tau ada julukan yang pas lagi untuk kepanitiaan acara BloggerNgalam. Mari berkarya, mari curahkan lagi perhatian pada wacana.

*nglurusin kaki*

Share

Author:

Still a biker. Proud to be bontjenger. Part time blogger and yet a Social Media junker.

website: http://nengbiker.com

Comments are closed

Switch to our mobile site