Komunitas Blogger Malang (Ngalam) Komunitasnya Arek-arek Blogger Malang (Ngalam) Raya

Ketua Baru Bloggerngalam

05.25.2011 · Posted in blogging, GLobber's, Informasi

Pada 24 Mei 2011 Dewan Milis Bloggerngalam mengadakan PILKABLOG™ (Pemilihan Ketua Bloggerngalam) untuk memutuskan untuk memilih ketua baru menggantikan saya yang sudah sepuh dan renta ini untuk memimpin Bloggerngalam selanjutnya. Saya mengundurkan diri karena memang sudah bukan zamannya dan kadang juga mendapat kritikan dari teman yang sama-sama sudah tua renta “kok masih kober aja terjun langsung, kapan regenerasinya?”. Menjawab itu semua saya pada tanggal 20 Mei 2011 mengirimkan email pengunduran diri kepada Bloggerngalam-Perjuangan untuk dibahas.

Penyebab utamanya tidak hanya itu sebenarnya, saya juga akan segera mutasi meninggalkan Malang, kota dingin yang saya cintai ini sehingga mau tidak mau tongkat estafet harus saya berikan kepada yunior karena jika hanya mengandalkan satu orang yang menghandle suatu komunitas maka tentu tidak akan berjalan dengan baik. Beberapa program yang ada di Bloggerngalam ketika saya menjabat sebagai ketua diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Penyuluhan Internet Sehat dan Blogging dengan narasumber ICT Watch dan Antyo Rentjoko (Pamantyo) di STIE Malangkucecwara (Berhasil)
  • Penyediaan email resmi komunitas (Berhasil)
  • Bedah buku Komunitas Bloggerngalam bekerjasama dengan jurnalis kampus dari fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang (Berhasil)
  • Membuat acara Fresh Malang (tidak tahu bagaimana kelanjutannya, karena ketidakjelasaan program dan militansi dari member dan berakhir sebagai wacana)
  • Kampanye “Jangan Hpan Sambil Nyetir” (berhasil dalam membuat kampanye online, tetapi belum sempat bekerja sama dengan Lantas Polresta Malang untuk aksi membagikan stiker)
  • Bedah film Linimas(s)a (separuh perjalanan, baru sebatas menghubungi narasumber pembedah, adapun eksekusi acara masih belum jelas)

Pada akhirnya setelah melalui proses panjang maka terpilihkan saudara Muhammad Fauzil Haqqi sebagai ketua baru Bloggerngalam untuk periode mendatang. Semoga dengan terpilihnya saudara Haqqi menjadikan Bloggerngalam lebih maju dikemudian hari. Mohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan baik berupa kalimat dalam milis ataupun ketika kopdar. Terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan semoga ukhuwah bloggeriyah™ tetap terjaga sampai selama-lamanya.

Malang, 25 Mei 2011

Sam Ardi

Share

Author:

Digital forensic analyst, cybercrime researcher, dan blogger. Penyuka buku yang berkaitan dengan hukum, komputer forensik, dan sejarah. Dapat dihubungi di sam@bloggerngalam.com

website: http://samardi.wordpress.com

15 Responses to “Ketua Baru Bloggerngalam”

  1. harusnya ditambah 1 lagi:
    - pemberdayaan milis #sebelah (berhasil)

  2. dan jalan2 foto2 cewek2 sexy2 di #MTD (berhasil)

  3. *menyimak* xixixi

  4. Weh mantab.. selamat deh buat mas Haqqi.. maju terus teman-teman Blogger Ngalam.. :)

  5. foto bareng model (berhasil)

  6. Wah, selamat ya buat ketua baru.. segera foto2 donk.. *eh

  7. selamat buat bozz Muhammad Fauzil Haqqi…. sbagai ktua baru….

  8. Selamat mas bro,
    maaf lama ga singgah di blog dan milis bloggerngalam :)

  9. aku pesan kaos ukuran M lengan pendek gmana caranya bos. tlong dibalas sgr

  10. Kami ucapkan selamat kepada ketua baru dan ketua lama, semoga BLOGGER NGALAM semakin oke!!

  11. wah selamat ya,,,

  12. lupa belum ngucapin selamat buat sam haqqi, moga tambah oke buat blogger ngalamnya :D

  13. Meski telat, Plat-M mau mengucapkan selamat berkarya buat Mas Haqqi, semoga Blogger Ngalam tambah Jaya Selalu. :)

Switch to our mobile site