Komunitas Blogger Kota Malang (Ngalam) Komunitasnya Arek-arek Blogger Kota Malang (Ngalam) Raya

Refreshing at The Pines Taman Dayu

11.10.2010 · Posted in Wisata

Rasanya bertahun lamanya ngga menginjakkan kaki di Taman Dayu. Saat itu Taman Dayu masih seperti area tertutup yang ngga bisa dijamah sembarang orang. Foto-fotopun sembunyi-sembunyi takut dikejar satpam. Jadi pengen menggembalakan sapi DonHanindito bareng KriwulKawul lagi..

Minggu kemaren, 7 November 2010, saat ada side job outbound war game ke Taman Dayu, aku ngga ngebayangin mau ditaruh di mana ini war game. Tak kenal maka tak berani bertanya. Ngikut doang kemana mobil angkutan ini akan membawaku.

Taman Dayu pagi itu, ramai sekali dengan masyarakat yang berolahraga. Spot warung KFC di ujung jalan aja sudah begitu ramainya, terlihat pula Little Shanghai dipadati pengunjung. Food Veranda penuh sesak. Pikirku, Taman Dayu memang sudah menjadi milik warga sekitar. Good point. Lokasi dan fasilitasnya memang banyak. Bayangkan area seluas 150 hektar dan penuh pohon, jalan yang rindang, buat apa kalau bukan buat bersantai-santai?

Dan mobil terus membawaku masuk ke dalam. Melewati kids playground.Waterpark. Calon Waterpark Outbound. Lapangan Golf. Dan melewati gerbang unikThe Pines. Terasa sekali bedanya dari area yang  mewah dan mendadak seperti masuk ke dunia primitif. Jalan terjal sempit dan menanjak. Kanan kiri hutan dan jurang.

Aiss, seperti apa kiranya lokasi war game ku kali ini?

Saat otak masih menyesuaikan perut yang terkocok mobil dengan wangi pohon di luar sana, yang juga ngga keliatan bedanya parkiran sama hutan ^^, ternyata kita sudah sampe, ahahaha.. Berkolaborasi sama Delibas Outbound, pagi ini kita nggarapNational Security Association via Sampoerna Security dengan tagline Ber=Satu 7an. Bisa dibaca? Bersama Dengan Satu Tujuan. Di tempat ini lah aku merasakan kembali namanya Upacara Bendera, menyanyikan lagu Indonesia Raya sambil nggendong senjata.

Tepat pukul 9.30 rangkaian Outbound dan Wargame dimulai. 100 peserta terbagi menjadi 4 tim dan 8 kelompok disebar ke beberapa spot permainan berbeda. FasilitasJogging Track dan Downhill Track sedikit membuat repot kawasan Wargame :) . Bayangpun di tengah dar der dar der, tiba tiba melintas sepeda kan ya serem buat trainernya ^^. Fasilitas lain yang tersedia di sini Jungle Track yang bener2 lintas bukit, Tree Houses 3 biji yang indah, High Impact, Base Camp, Function Hall, Camping Ground, Fun Games, Mountain Bike, Paintball Game, dan Off-Road Rides.

Yang paling aku suka di area The Pines ini adalah sarana transportasi trainer-trainer dan pengelola The Pines. Bukan pake mobil golf, tapi pake little bike like these:

mau ke sana? ketemu aku ya setiap minggu selama November 2010 ini di sana

Author: nengbiker

website: http://nengbiker.com

2 Responses to “Refreshing at The Pines Taman Dayu”

  1. Klo g penguin ketabrak sepeda yah jgn di tracknya kan beres knp pake repot……

  2. bukan ketabrak sepeda yg jd masalah.
    klo yg maen sepedaan kena peluru itu yg jadi masalah

Switch to our mobile site