Komunitas Blogger Malang (Ngalam) Komunitasnya Arek-arek Blogger Malang (Ngalam) Raya

Seminar dan Kampanye Internet Sehat

10.21.2010 · Posted in Informasi, Pengumuman

Dalam membantu mengkampanyekan gerakan Internet Sehat, Kami dari komunitas blogger kota Malang (bloggerngalam) akan mengadakan beberapa kegiatan seminar dalam sehari, seperti berikut:

Hari/Tgl : Selasa, 26 Oktober 2010

Seminar “Bijak dan Aman di Dunia Maya”
Jam: 08:00 – 11:00 WIB
Tempat: STIE Malangkucecwara (d/h ABM)
Jalan Terusan Candi Kalasan, Malang
contact person:  Sandynata (sandynata-at-gmail-dot-com)
note: peserta terbatas (Mahasiswa ABM dan Undangan)

Seminar “Secure and Healthy Internet
Jam: 17:00 – 19:00 WIB
Tempat: Universitas MaChung
Jalan Villa Puncak Tidar N-01 , Malang
note: peserta terbatas (Mahasiswa MaChung)

Sebagai pembicara pada kedua seminar tersebut di atas adalah:

Share

13 Responses to “Seminar dan Kampanye Internet Sehat”

  1. Kok cuman buat mahasiswa doang gan ??
    ANe juga mau gan . . .

  2. ane minta di undang dong Gan ..

    Amat sangat Berminat nih ane gan . . .

    Soalnya kan ane krja Di salah satu isp di malang juga gan …

    Menarik tuh gan … :D

  3. Anak blogger ngalam ga oleh undangan tah mas :)

  4. wah cuman anak mahasiswa ya,wah dah gak jadi mahasiswa nich :D

  5. wah sukses selalu acaranya :)

  6. wah mantap nih. Sukses yaaaa :D

  7. kok cuma mahasiswa. orang umum nggak boleh ikutan ya?

    • maaf, karena masalah teknis (yg tentunya tidak dapat kami jelaskan panjang lebar di sini) kita tidak bisa membuka pendaftaran untuk umum, mungkin dilain waktu kita adakan lagi seminar seperti ini :)

  8. Sukses buat seminar dan kampanye internet sehatnya. :)

  9. uhuk uhuk..
    aku pas ga sehat rek… :(

Switch to our mobile site