Komunitas Blogger Malang (Ngalam) Komunitasnya Arek-arek Blogger Malang (Ngalam) Raya

KopArema, Koprolers Aremania

09.27.2010 · Posted in Informasi, Komunitas

Situs jejaring sosial selalu mempertemukan mereka-mereka yang satu visi, satu keinginan, dan satu kemauan. Ingin Eksis.

Setelah bertahun tahun nyampah dan eksis di BloggerNgalam, dengan berbagai media yang digunakan untuk bersua, blog, facebook, twitter, milist, dan berujung pada kopdar, this is fun to meet others at Koprol jejaring sosial yang dulu sejak jaman maret 2009 masih sepi dan booming kembali saat Yahoo secara resmi membeli Koprol dan memblow up iklannya.

Hari ini KopArema, koprol wilayah malang mengadakan halal bihalal dan sambang muka para koprolers. Bernuansa hijau hijau, dress code ditambah pita hijau di tangan, so greeny. Bertemu langsung dengan pengurus-pengurus KopArema, dan hanya nama nama seperti @kamituwo, @vavivuvevo, @saljonas yang bisa aku hapalin. Masi belum melebur. Masi belum menggila.

Di sini KopArema ingin mengeksiskan diri dengan membentuk komunitas yang tertata dengan ketua dan jajaran pengurus, dengan iuran anggota dan kegiatan yang terstruktur. Intinya adalah mengumpulkan dan menggerakkan Koprollers untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat bersama-sama.

Tadi juga membahas tips tips mengoprol yang baik dan benar *halah*. Juga berbagi ilmu yang diketahui dari ngoprol. Rencana ke depan ngga cuman kumpul-kumpul aja, tapi akan diadakan kumpul-kumpul yang bertema, in example belajar ngeblog bareng, belajar hardware, dan lain sebagainya. Murni kegiatan yang bermanfaat, tidak hanya senang-senang.

Dihadiri 33 orang, dengan anggota termuda Saljonas yang masi kelas 2 SMP. Sebagian besar masi kuliah. Beberapa bekerja. Semua enjoy dan mengikuti acara dari awal sampai akhir. Ngga sungkan dateng sendirian. Terutama yang cewek2 itu loh, salut saia.

Ditutup dengan sesi foto bersama. Yaaa belum gila sih kayak yang sudah sudah seperti BloggerNgalamku.

Open Mind aja! Buka semangat baru!

Share

Author:

Still a biker. Proud to be bontjenger. Part time blogger and yet a Social Media junker.

website: http://nengbiker.com

2 Responses to “KopArema, Koprolers Aremania”

  1. Hahaha :) makin banyak aja komunitas online di kota Malang, lama – lama tiap hari pasti ada kopdar nih :)

  2. aku jg cape kopdar terus :) )

Switch to our mobile site