Komunitas Blogger Malang (Ngalam) Komunitasnya Arek-arek Blogger Malang (Ngalam) Raya

Pameran Nggak Profesional Banget

04.06.2010 · Posted in Opini, Umum

Beberapa hari yang lalu penulis jalan2 di Matos Malang.Mayan ada pameran .Dan kalu dilihat iih asik banget selain harganya bersaing ,kita pun bisa bebas memilih dari satu satan ke stand yang lain.

Setelah beberapa stand opps penulis pingin beli printer di slah satu stand ..hihihi selain kenal dengan pemilik stand (baca:langganan).Dan yang pasti harganya di bawah rata2 pemilik stand yang ada …asik banget.

Singkat cerita tawar menawar akhirnya harga di sepakati.Dan disaat tukar undian (kelipatan 500rb) dapat 1 lagi jika beli lebih dari 1 jt data 2 .Nah ini hadiahnya hibura “Bolpoint” yg ada stempel apkomindo..dan satu undian lagi yang nggampil sikecil oppss Alhamdulillah dapat VCD Player .Tapi dasar kuran siap atau emang habis begitu mau ambil Hadiah lha kok hadiahnya kehabisan .Ini niat apa nggak sieh ,,,pikirku ..Ya udah daripada rame2 emang nggak ada (kehabisan) ya udah ..dan katanya Hadiah bisa diambil hari minggu (28/3/2010).

Tanpa banyak bicara nunggu 2 hari akhir hari yang di tunggu2 datang .Maklum di rumah ada VCD playaer lama rusak dengan semangat 45  si kecil dan penulis meluncur ke Matos Malang ..oppss begitu diserahkan tanda bukti ..Lha kok Hadiahnya belum juga datang .Katanya dalam perjalanan dari surabaya.2 hari malang-surabaya nggak sampai2  .Apa memang nggak ada .Udah nanti kalau memang nggak ada pasti kita belikan “Kirana”Komputer menjadi taruhannya (kata salah satu petugas ) nggak tahu kayaknya panitia undian atau pameran .opsss apa kirana yg menjadi sponsor tunggal atau …ah nggak tahulah yang penting penulis pingin Hadiahnya..Udah dech pulang dengan tanga hampa dan dijanjikan hari selasa.Tanya stand sebelah selasa terakhir pameran.Walah ini nggak beres ..Masak hadiah nggak seberapa sieh cuman seperti nggak profesional banget.Tumpukan kertas dalam sedotan itu jika banyak hadiah apa nggak disiapkan dulu.Terus yang buat undian siapa??

Benar2 nggak profesional banget pameran Matos (komputer) ini.Penulis kecewa banget , menyesal dimana sikecil udah menginginkan hadiah hampir 1 minggu hadiah nggak dateng2 .Mudah2–han besok bisa…tapi kalo’ nggak bisa nggak tahu lagi lihat aja nanti kelanjutannya (/*sambil bawa linggis  )..glodak

update:Kemarin Hadiah diantarkan dimana tempat penulis beli.Karena 1 hari sebelum penulis menyerahkan bukti ke penjual untuk minta tolong diambilkan dg alasana penulis malas banget ..so minta tolong supaya bisa diambil

tx buat penjual(harco) udah mau bantuin penulis untuk follow-up hadiahnya

by Diah http://www.kuebasah.com/

Share

Author:

website:

4 Responses to “Pameran Nggak Profesional Banget”

  1. tapi akhirnya dapat juga ya… dan si kecil bisa nonton VCD kembali..:D

  2. Huhu,
    Selamat ya,
    Semoga kejadian ini bisa jadi pelajaran bersama,.

  3. @fajarembun;Benar mas..akhirnya dapat juga ..biar agak2 jengkel
    @Ale:tx mas ale…Lumayan udah dapet , dimana sebelumnya udah jengkel banget ..so jadi pelajaran

  4. *jempol* berkat kegigihan dan kesabarannya….

Switch to our mobile site