Komunitas Blogger Ngalam Komunitasnya Arek-arek Blogger Malang Raya

Pemenang BlogFest 2009 Bloggerngalam

01.11.2010 · Posted in Informasi, Pengumuman

Dengan ditutupnya event BlogFest 2009 Bloggerngalam terhitung pada tgl 01 Januari 2010 jam 00.00 WIB, maka Kami umumkan hasil voting dan pemenang BlogFest 2009 sebagai berikut

  1. at.kabarku.com – Kenalan dengan kota malang Yuuk
  2. ryadgo.blogspot.com – Ragam Pesona Kota Malang
  3. inamuth2.blogspot.com – Malang in My Dream : Nikmati Sejuta Rasa Bakso
  4. esjerukanget.co.cc – Bisnis Sex di Malang
  5. nengbiker.com – Keliling Malang Bareng Wulan Guritno dan Adilla Dimitri

Atas nama Bloggerngalam, Kami ucapkan Selamat dan Terimakasih sebesar-besarnya atas partisipasi para peserta seluruhnya. Kepada para sponsor dan donatur Kami juga ucapkan Terimakasih atas sumbangsihnya.

Bagi pemenang yg berada di Kota Malang dan sekitarnya dapat mengambil hadiah di

STIE Malangkucecwara (d/h ABM)
Gedung J lantai 1
Jalan Terusan Candi Kalasan, Malang
Setiap Hari dan Jam Kerja
menghubungi: Sandy Suryadinata (sandynata-at-gmail-dot-com)

Bagi pemenang yg berada di luar Kota Malang, hadiah akan Kami kirim via pos. Pengambilan hadiah akan Kami beritahukan kemudian jadwalnya.

Hadiah yang didapatkan:

Pemenang 1:

  • HP Modem SMART (persembahan dari kumpulblogger.com)
  • domain .com/.net/.org untuk 1 thn
  • hosting 100MB untuk 1 thn
  • Kaos Bloggerngalam *
  • Mug dan Pin Bloggerngalam
  • Paket Tutorial Sulap

Pemenang 2:

  • domain .web.id untuk 1 thn
  • hosting 100MB untuk 1 thn
  • Kaos Bloggerngalam *
  • Mug dan Pin Bloggerngalam
  • Paket Tutorial Sulap

Pemenang 3:

  • domain .web.id untuk 1 thn
  • hosting 100MB untuk 1 thn
  • Mug dan Pin Bloggerngalam

Pemenang 4:

  • Mug dan Pin Bloggerngalam

Pemenang 5:

  • Mug dan Pin Bloggerngalam

(*) bagi pemenang 1 dan 2 yang mendapat Kaos Bloggerngalam harap konfirmasi ukuran kaos ( S/M/L/XL )

Donat KDB™ diberikan bagi pemenang yg mengambil hadiah langsung, sebelumnya harap konfirmasi terlebih dahulu supaya bisa disiapkan donatnya :)

Demikian Kami umumkan pemberitahuan ini, atas segala kekurangan dalam pelaksanaan event BlogFest 2009 Bloggerngalam Kami mohon maaf sebesar-besarnya. Semoga kita dapat bertemu lagi pada event BlogFest 2010. :)

Happy Blogging! Asik Sekali™!

Author: sandynata

Sandynata (Sandy Suryadinata, lahir 16 September) adalah blogger asal kota Malang Blogger satu ini mulai nge-blog sekitar tahun 2001 (mendaftar layanan blogspot) namun pada waktu itu masih belum tahu blog itu apa sih? baru kemudian sekitar akhir 2004 dia mulai mengerti tentang blog dan memposting beberapa artikel yang banyak nggak ada mutunya (yang penting posting).

website: http://sandynata.wordpress.com

7 Responses to “Pemenang BlogFest 2009 Bloggerngalam”

  1. saya belum menang ^_^ mungkin lain kali saya bisa menang ^_^ amin… tetap semanggat, semanggat blogger SMK N 4 Malang

  2. lek njauk kaos tambah pinten?? HAHAH

  3. Selamat bagi para pemenang BlogFest 2009 Bloggerngalam.

  4. siebzehn says:

    jiah, lsg pengumuman…
    Biasanya dikasi tenggang waktu tuk voting..

  5. aku blum menang.. >_<
    gpp deh, tetep semangat……………..
    buat yg menang slamet yah….. ^-^

Switch to our mobile site