Komunitas Blogger Ngalam Komunitasnya Arek-arek Blogger Malang Raya

Blogger Ngalam di Pesta Blogger 2009

10.30.2009 · Posted in Informasi


Sedianya ada banyak anggota komunitas Blogger Ngalam yang akan datang ke acara akbar tahunan ini. Tetapi rupanya berbagai kesibukan menghalangi rencana tersebut, sehingga hanya Kyai Slamet – kontingen Blogger Ngalam yang berangkat langsung dari Jawa Timur. Selain Kyai Slamet, anggota Blogger Ngalam lain yang turut serta mengikuti acara ini adalah Erwin, Gum, Alit, dan Risna. Bedanya, mereka berempat berangkat dari kediaman mereka di sekitar Jakarta.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu “Indonesia Raya”, yang kemudian dilanjutkan dengan pidato pembukaan oleh Menkominfo kita yang baru, bapak Tifatul Sembiring. Gosip yang beredar, acara PB 2009 ini berlangsung terlambat karena menunggu kedatangan beliau.

Setelah bapak Menkominfo meninggalkan podium dan ruangan auditorium, acara selanjutnya adalah talkshow antara para beberapa perwakilan komunitas blogger dan Prita Mulyasari. Dari Jawa Timur sendiri , diwakili oleh komunitas TPC.

Sebelum makan siang, Pandji memberikan hiburan bagi para peserta PB 2009 dengan lagu rap nya yang bertema nasionalisme/ kebangsaan.

“Breakout Session” dimulai sekitar jam dua siang setelah semua peserta menyelesaikan makan siang dan shalat dhuhur. Session ini dibagi menjadi 10 tema : Bridging The Gap, Online Activism, Blog Ethics, Photo/ Video Blogging, Beyong Blogging, Creative Industry, Blogprenuer, Citizen Journalism, Nyaman dan Aman di Jalan Raya, dan Leading the Social News.

Acara ditutup dengan pengumuman pemenang XL Blog Award dan Door Prize. Sekali lagi, tampaknya memang Blogger Ngalam belum beruntung, tidak ada satupun dari kita yang mendapatkan door prize.

Semoga pada PB 2010 ada lebih banyak Blogger Ngalam yang dapat menghadiri acara ini dan lebih beruntung untuk bisa mendapatkan door prize :)

Author: pinkparis

Kera Ngalam yg lagi mengadu nasib di kota Metropolitan. Working as a Website Project Manager n busy playing with hamsters in my spare time.

website: http://pinkparis.web.id

12 Responses to “Blogger Ngalam di Pesta Blogger 2009”

  1. pertamaax!! komen nanti

  2. Selamat wis, padahal pingin banget acara ginian. Mungkin nanti klo udah jadi boss dan nggak kerja ama orang lain baru bisa bebas sepertinya.
    Amin Insya Allah. :D

  3. sbtulnya puengen dateng k JKT, tapi kondisi pekerjaan yg g bisa ditinggal tinggal bener2 bikin jadwal padat, MY JOB is the first priority lah! apalagi kerjaan di kantor suka dadakan, jadi g bisa atur schedule dengan pasti

    Asik Sekali™

  4. menurutku pribadi sih acaranya kurang Asik Sekali™

    sehingga memutuskan meninggalkan gelanggang setelah makan siang.. durung2 wes bosen dhisiki :(

    yah semoga lain kali semakin Asik Sekali™

  5. Kweren pak Kyai

  6. ” Session ini dibagi menjadi 10 tema : Bridging The Gap, Online Activism, Blog Ethics, Photo/ Video Blogging, Beyong Blogging, Creative Industry, Blogprenuer, Citizen Journalism, Nyaman dan Aman di Jalan Raya, dan Leading the Social News. ”

    Sepertinya acaranya menarik.

  7. Yang Penting tetap semangat ngeblog aja bos

  8. Trus si Erween sama Gum, manah?
    No photo is HOAX
    *langsong kabor…*

  9. kemaren saya ketemu siapa aja ya di PB? *amnesia*

  10. selamat buat semuanya :) salut buat yang sudah sampai sana :D

  11. jiaaahhhh komeng saya di hapus…..

  12. tahun depan ayas pasti ikut !

    Mantap sekali ™

Switch to our mobile site