Oalah… Agus…! Agus…!

Emang penting si Agus untuk dikenal? Kayaknya enggak banget deh !!!
Tapi berhubung ini amanat dari Presiden Globbers yah…harus diikuti donk…

Tapi mau mulai dari mana ayas juga bingung. Bagi kawan-kawan yang aktif di milis BloggerNgalam mungkin sudah pernah baca kiriman sampah dari seseorang yang mengaku bernama AgusNaim ini. Ya begini-ini orangnya. Di dunia nyata dikenal sebagai Agus dan kadang dipanggil Naim yang akhirnya kedua nama itu di adopsikan untuk dipakai di dunia maya yang penuh warna ini.

Sebenarnya ayas sudah mulai nyampah di milis bahkan ketika BloggerNgalam sendiri masih blum berdiri. Kalau ingatan saya masih baik, dulu ada deklarasi di STIE-MCE yang dihadiri seleb Blog dari Jakarta yang kebetulan mampir di Malang. (lho kok… malah ga ada yang cerita perkenalan)

Ya kembali pada kalimat pertama di tulisan sampah ini, ga penting untuk tahu siapa AgusNaim dan jelas tidak ada untungnya. Karena ayas hanya anak manusia biasa yang kebetulan lahir di Kediri dan mencicipi kerasnya bangku kuliah (karena sebagian dibuat dari kayu dan besi) di Malang yang dulunya dingin dan sejuk ini. Sejak tahun 2000 ayas mulai belajar membaca dan menulis di Unisma Dinoyo yang akhirnya bisa lulus juga di tahun 2007 setelah sempat mbabu di Rumah Sakit Saiful Anwar dan berlanjut di PT Askes Cabang Malang dari tahun 2005 sampai 2007. Setelah lulus kuliah dan dipecat dari Askes, sotomatis koneksi internet ayas cuman ngandalin warnet yang cuman sabtu-minggu aja bisa ayas datengin karena ketika itu ayas kerja di Eastertex Pandaan sono. Yah, Alhamdulillah, Puji Tuhan, terima kasih yang tak terhinggan akhirnya ayas bisa kembali ke kota ini di akhir 2008 ketika diterima bantu-bantu Bentoel Group bikin rokok hingga sekarang. Dan bisa kopdar sama kawan-kawan dedengkot BloggerNgalam sesungguhnya tanggal 1 Maret 2009 kemaren yang kebetulan juga di rumah seorang internet marketter yang sukses dan bernama Agus juga (pasaran banget yah nama Agus ituh sampe di iklanin juga).

Monggo, kawan-kawan mampir ke blog abal-abal ayas di www.agusnaim.web.id yang ayas bangun di akhir tahun 2007, berkat bantuan dan support yang bersahabat dari MasCosa akhirnya ayas yang cupu dalam hal internet dan blogging akhirnya bisa ngeblog juga :D.