Komunitas Blogger Malang (Ngalam) Komunitasnya Arek-arek Blogger Malang (Ngalam) Raya

CONTOH BERKOMUNIKASI DENGAN EMOSI CEWEK (part 1)

07.24.2008 · Posted in Forum Bebas

ue baru kenal sama nih CW 2 hari!… dan waktu itu gue ngajak dia jalan ke senayan city naek taksi bedua aja (jadi kita kencan)… ni cewe CANTIK GILA BRO! 1/2 inggris 1/2 indo… dia juga maen beberapa sinetron remaja yang gue ga bisa sebutin karena menjaga privasi si cw.

gue duduk sebelah kiri dia duduk sebelah kanan…

trus pas di lampu merah taksinya berhenti… dan di sebelah kanan berhenti mobil jip dengan 5 COWO… dan langsung tuh cowo ngeliatin dan suit-suitin cewe yang disebelah kanan gue… dan gue ADA DISEBELAH KANAN… ngerti kan posisinya?

Jadi gue bilang aja ke tu cewe “EH TU COWO2 RESE YA… UDAH LU DEKETAN AJA SAMA GUE BIAR GUE RANGKUL JADI LU GA DISUITIN LAGI”

dan tu cewe bilang “EH GUE GA AKAN BIKIN DIRI GUE MALU YA DIDEPAN TUH COWO2 DENGAN DIRANGKUL SAMA ELO! GUE GA MAO DIRANGKUL SAMA COWO YANG BUKAN COWO GUE!”

jadi bro… intinya gue di TOLAK untuk ngerangkul dia! karena tuh cewe lagi mikir pake LOGIKANYA! dan apakah gue BERHENTI SAMPE SITU DAN GA MAO PELUK DIA LAGI? YA ENGGA LAH! GUE GITU LOH! huahuehuea…

nah lalu apa taktik gue untuk MENGUASAI EMOSI SI CEWE SAMPE GUE BISA KISSING DI TAKSI?…

hmmm… jangan cape dulu ya… seru nih…

si cw kan duduk di kiri dan gue di kanan… lalu gue bilang lu deketan dong duduknya… kita duduk deketan aja ditengah!…

trus tu cw nanya sama gue “KNAPA GUE HARUS DUDUK DEKET LU?”

kalo gue MEYAKINKAN DIA SECARA LOGIKA, maka gue akan bilang
–> ya gue pengen deket aja sama lu!
–> ya kan gue suka sama lu
–> ya udah ga usah duduk deketan deh… maaf ya…

apakah cara itu berhasil? TENTU TIDAK!

lalu gimana cara meyakinkan EMOSI? gue bilang begini…
“Lu tau ga? sebelah kanan lu ada malaikat lu… dan sebelah kiri gue ada malaikat gue… malaikat lu itu GENDUT dan malaikat gue juga GENDUT… jadi kasian kalo mereka ga bisa duduk! jadi mending lu geser ketengah, gue juga geser ketengah supaya tuh malaikat GENDUT bisa pada duduk tenang…

dan tuh cewe ketawa dan SAMBIL GESER KETENGAH!!! gue ga becanda bro…
–>trus kita udah duduk ditengah!

gue: coba liat tangan lu
cw : mao ngapain?

–> kalo gue jawab mao pegang tangannya, itu jawaban logika… dan si cewe ga akan kasih tangannya…

gue: mao baca garis tangan
cw: nih… (tanpa pikir panjang dia langsung kasih)

akhirnya tangan tu cw ditangan gue dan gue baca garis tangannya walaupun gue GA BISA BACA GARIS TANGAN dan GUE BULSHIT DOANG! hahaha!

gw: hhmmm… garis ini tandanya lu bakal banyak minum susu supaya lu gemuk, garis ini lu minum susunya pake koko krunch, garis ini tandanya pantat lu ga seksi, tanda ini lu bukan cewe yang bisa ciuman!

cw: enak aja ya (hahaha) gue seksi tau… dan gue bisa ciuman! gue ga butuh minum susu!… hahaha

–> sampe disini apa gue SO KEREN dan NGERAYU NI CEWE? tentu tidak! gue hanya memainkan EMOSINYA si cewe yaitu bikin dia FUN! dan tanpa sadar dia bisa jadi SUKA sama gue… kalo sampe sini lu pikir ini ga masuk akal! ga papa gue ngerti posisi lu yang masih berfikir LOGIKA!

akhirnya tangan tu cw ditangan gue dan gue baca garis tangannya walaupun gue GA BISA BACA GARIS TANGAN dan GUE BULSHIT DOANG! (catatan! gue bulshit bukan mao tipu-tipu… tapi dia juga tau gue nge-bulshit… jadi kayak bercanda… sok tau aja… get it?)

gw: hhmmm… garis ini tandanya lu bakal banyak minum susu supaya lu gemuk, garis ini lu minum susunya pake koko krunch, garis ini tandanya pantat lu ga seksi, tanda ini lu bukan cewe yang bisa ciuman!

cw: enak aja ya (hahaha) gue seksi tau… dan gue bisa ciuman! gue ga butuh minum susu!… hahaha

gw: hmmm… ternyata apa yang lu akui itu ga seperti tangan lu ya… ck ck ck… pasti lu orangnya plin-plan ya?

(perhatikan pada saat gue ngomong hal yang lain selain soal garis tangan, tangan gue dan dia masih nempel! jadi kita berkomunikasi dua channel… yaitu pembicaraan kita BEDA dengan komunikasi TUBUH kita yaitu pegang tangan)

cw: ha? ga lah gue tegas lagi (membela ego)

gw: … (diem aja, ga bergerak ga senyum dan nyuekin tuh cewe… tapi tangan dia tetep di tangan gue dan itu tandanya DIA EMANG MAU PEGANGAN TANGAN cuma DIA TIDAK AKAN DIUNGKAPKAN DENGAN KATA-KATA karena EGONYA tidak mengijinkan, sedangkan EMOSINYA mengijinkan… ok? jadi kalau mau melakukan langkah sentuhan fisik, jangan DIBICARAKAN… kalo lu emang yakin dia mau untuk sentuhan fisik, ya LAKUKAN SAJA)

cw: heh ko diem sih? ga mao baca garis tangan gue lagi?

gw: (ngomong tapi ga liat dia) iya gue masih mao baca garis tangan tapi sabar ya, kita kan lagi di arteri… jadi gelap dan garis tangan lu ga keliatan…
(nah yang baru aja gue lakukan adalah TES apakah dia emang pengen tangannya di pegang apa tidak… jika tangannya diem ditangan gue, berarti dia mau dipengang… tapi kalo dia TARIK maka dia TIDAK mau dipengang dan jangan DIPAKSA)

cw: … (tangan tetap pada posisinya… good… she wants me! dia ga bilang secara langsung ke gue kalo dia mao tangannya di pegang… tapi justru dalam kesunyian itu dia berkomunikasi dengan emosinya melalui tangannya yang ga bergerak pada saat kita nga ngapa-ngapain…)

gw: ok sebelum gue baca garis tangan lu gue mao tanya… kalo lu pengangan sama cowo, tangan lu pegangan begini (lalu jari2 tangan gue masuk ke jari2 tangan dia… ngerti kan maksudnya? pegangan orang pacaran) ATAU begini? (jari2 tangan gue rapet dan pegangannya kesamping tangan dia… pegangan kalo lu pegang tangan anak kecil… ngerti ga? moga2 lu ngerti deh maksudnya)

cw: kalo sama COWO gue.. gue pegangan begini (pengangan orang pacaran) tapi kalo sama temen ya begini (pengangan sama anak kecil)

gw: oh kalo gitu gue pegang lu begini aja deh (lalu gue pegang dia kayak orang pacaran dan DIA TERIMA DAN DIEM AJA SAMBIL SENYUM2)

nah coba apa maksudnya? si cw SECARA TIDAK LANGSUNG pengen tau apa dia itu cuma temen atau pacar buat gue… jadi dia ga akan TANYA langsung… tapi kasih KODE secara TIDAK LANGSUNG dengan bilang kalo COWO gue, tolong pegang gue kayak cowo gue! tapi kalo temen, pegang gue kayak pegangan temen!

ini mirip katakan cinta… kalo diterima ambil bunga, kalo ditolak ambil palu dan getok pala gue…

JELAS KAN? dan inilah CARA banyak CEWE berkomunikasi… yaitu secara TIDAK LANGSUNG… kita akan bahas soal gimana kita bisa tau apa yang cewe mau TANPA MENYINGGUNG SAMA SEKALI MASALAHNYA!… this is cool… thats why i love woman…

nah sekarang gue udah pegangan tangan… gue pegang tangan dia lalu gue turunin ke bawah… (bukan ke anu lho! ck ck ck kotornya otak kalian… huahauhua) jadi tangan kita BUKAN fokus lagi… tapi udah PROSES background!… bahasa gue terlalu sulit ga bro?

nah gua ga NGOMONGIN SOAL TANGAN… gue ngomongin soal yang lain… jadi kita berkomunikasi 2 channel… satu channel VERBAL (atau dengan kata2) dan satu lagi adalah channel NON-VERBAL yaitu tangan kita…

gw: jadi gimana temen lu itu yang bla.. bla.. bla..

cw: oh iya… dia bla bla bla..

pada saat cewe bicara secara channel verbal, maka channel non-verbalnya udah nge-set untuk BICARA jujur sejujur-jujurnya…

lalu sementara channel verbal lanjut ngomong, channel non-verbal beraksi… gue coba usap jempol gue sedikit ke tangan dia… dan dia juga usap jempol gue balik… itu tandanya dia respon dengan “tanda kalo gue suka dia”…

bla bla bla…

gue kendorin pengangan gue… si cewe malah ngencengin pegangannya… berarti dia ga mao lepasin gue…

gue kencengin lagi… dia usap jempolnya ke gue…

ok sampe sini gue udah yakin kalo pengangan tangan udah beres…

dan gue harus cepet MELANGKAH ke langkah selanjutnya yaitu rangkul!…

nah nga mungkin gue LANGSUNG rangkul dia… gue harus ada STRATEGI untuk bisa BERKOMUNIKASI SECARA TIDAK LANGSUNG kalo gue pengen ngerangkul CW ITU…

so this is what i do..

gw: wah tangan lu keringetan ya… (gue lempar tangannya tapi lembut jadi dia tau gue ga kasar)

cw: hehehe…

gw: (dengan “cool”nya ngeluarin sapu tangan dan ngelapin tangannya…)

sampe disini si cewe akan ngerasa “agak” malu karena tangannya basah dan gue elapin… dan pada saat dia “malu”, kepercayaan dirinya lagi goyang… jadi pasti dikepalanya mikir gimana cara supaya dia bikin dirinya ga malu…

nah pada saat otaknya berfikir itulah kita kasih JAWABANNYA!…

gw: udah ga pa pa ko… sini (gue pengang lagi tangannya)

gw: tau ga? mantan gue pernah bilang kalo dia itu bingung… pasalnya temen2nya bilang kalo tangan cowo itu HANGAT… makanya banyak cewe suka pengang tangan cowo… tapi mantan gue ini ga pernah punya cowo yang tangannya hangat kecuali gue… makanya dia suka pegangan sama gue… karena tangan gue HANGAT dan tangan dia DINGIN… jadi gue bisa meng-HANGATKAN tangannya…

cw: oh gitu ya…

gw: wah tangan lu yang satu lagi ga dingin ya? (TES LAGI)

cw: iya dingin banget nihh… (secara langsung nyamber tangan gue)

gw: waduh kok kita pengangan 2 tangan aneh begini ya? wah wah… lucu nih… entar ga enak diliat orang…

cw: hahaha siapa yang mao liatin? pak sopir?

gw: pak sopir dan dua malaikat gendut kita lah!

cw: hahaha… iya ya? hahaha…

pada saat cewe merasa FUN dan TERTAWA, itulah saat yang tepat untuk GO TO THE NEXT STEP… karena RASA FUN itu dapat mendorong orang untuk melakukan HAL YANG LEBIH FUN LAGI!… (its hard to explain, but later ya bro)

gw: wah… malu nih gue sama malaikat gendut… udah deh gini aja… (gue langsung rangkul dia… dan dia nurut aja… dan gue bisa ngerasain detak jantungnya gede bgt DUG DUG… DUG DUG.. btw gue juga sih… huahuahua… grogi bro… meluk cewe cakep… tapi gue stay cool dan ga terkesan keliatan SENENG BANGET bisa meluk dia)

kita SILENT for 10 minutes… cuma channel body language kita aja yang ber-komunikasi… dan hasilnya adalah rasa hangat di dada… pernah kan ngerasain rasa hangat kalo baru2 jadian dan meluk cewe?… yup… itu reaksi kimia yang normal terjadi… bahasa gaulnya adalah CINTA… bahasa kurang gaulnya adalah LOVE… bahasa FILMnya adalah LOVE is CINTA… jayus is good bro…

yup… akhirnya kita sampe di senayan city… gue turun dan dia turun… dan lu tau ga? waktu dia turun… whoooaaaaw gue ga sadar dia tuh seksi banget!… putih mulus… cuma ada jerawat dikit di idungnya… dan jerawat itu juga bisa jadi bahan buat berkomunikasi secara tidak langsung pada saat gue mau cium dia…

hmmm… sounds good?

yup… to be continue to the last episode my brothers…

hope its useful…
till next post,

hendra

Share

Author:

website:

5 Responses to “CONTOH BERKOMUNIKASI DENGAN EMOSI CEWEK (part 1)”

  1. bagi lo semua yang mo konsultasi ama gue email aja di comment ini, dan jangan lupa kunjungi juga situs gua di pick-up-artis.blogspot.com

  2. Nice Post… :D
    Praktekin gak ya??? hehehehhee

  3. mas hendra, ini kan artikelnya xRON PW…!!! kok g’ disebutin sumbernya sih??

  4. just another loser…
    xRon PW yang punya nih

  5. wew kok hendra??emg nama asli xron hendra ya?????

Switch to our mobile site