2 tahun BloggerNgalam (2007-2009) Komunitasnya Arek-arek Blogger Kota Malang

Ditendang Mi Ayam Pak No.. wuahh!

04.10.2008 · Posted in Kuliner

Mi Ayam Pak No yang lezat

Ups sori!.. maksudnya, mi ayam pak no ini rasanya nendang! Ngangeni kata orang(bikin kangen). Mungkin sedikit agak ganjil karena mi ayam pak no sebenarnya adalah menu di kantin kampus dimana saya mengajar disana, yaitu LP3i Jalan sukarno hatta. Tempatnya pas di belokan sebelum patung pesawat dari arah Timur.

Harga kos-kosan, rasa restoran, begitu kata saya. Mi ayam ini termasuk dalam jenis keluarga besar mi ayam jakarta yang banyak bertebaran di jalan-jalan kota Ngalam. Saya sudah merasakan beberapa mi ayam ber ka-te-pe Jakarta ini di beberapa tempat, justru itu saya bisa membangdingkan rasanya. Dan sementara ini pak no lah yang menurut saya memegang predikat Iron Chef untuk masakan mi ayam.

Meski merupakan kantin kampus tapi kantin pak no terbuka untuk umum dan kebetulan karena ini kampus kecil dan kebetulan lagi kantinnya berada di depan (dekat jalan raya) maka orang luar selain mahasiswanya dengan mudah menjangkaunya tanpa perlu sungkan melewati ‘birokrasi’ kampus yang mengharamkan celana jins dan kaos oblong.

Jangan kuatir, bila memang hanya bertujuan untuk merasakan tendangan mi ayam pak no di kampus Lp3I kalian langsung saja masuk dan parkir di samping kantin itu, parkir motor tersedia, mobil pun ada. Harga masih tetap 3500 repes. Disediakan juga mi ayam plus pentol bakso yang rasanya juga semakin nendang. Hidangan utamanya mi ayam, ditambah pentol bakso pula, wuaahh.. tendangan pisang nih!

Bila mampir kesitu, langsung saja bilang, “pak no, pesen mi ayam satu , minumnya teh botol sosro.. !” dan jangan lupa bilang ,”.. eh saya temennya Ame pak no!”… maka si pak no langsung mengerti dan akan memberikan gratis menyahut, ” oh temennya Ame? apa dititipin bayar utang yang kemaren??”…

6 Responses to “Ditendang Mi Ayam Pak No.. wuahh!”

  1. huahahahaha… asem!

    *baca paragraf terakhir*

    ok deh kapan2 nengok kesana deh, ’secara’ g jauh dari kantor :)

  2. aku sering bgt maem disana emg rasananya nendang

  3. eh maaf di paragraf terkahir itu mustinya kata ‘memberikan gratis’ tercoret (budaya ngeblog jaman sekarang..) kok tampilnya gak kecoret ya?

  4. sama mi ayam cak kribo enak mana?

  5. nah itu yang gak isa jawab saya, langsung aja dites sendiri bro

  6. wuaaaahhh…kangeen ma pak Noo…

    pak Ame kpn ke pak No lagi??klo ksana jgn lupa kabar2in iaah…

    sapa tau tar pak Ame berbaik hati nraktir,,heheheee

    yup yup yuupp..mie ayam pak No,,paling ajiiib :D

    apalagi tumis sayurannyaa??wew mak nyuuuss…
    dah pernah nyoba lom pak Ame??hihihii