Komunitas Blogger Malang (Ngalam) Komunitasnya Arek-arek Blogger Malang (Ngalam) Raya

Dikejar Monyet

03.07.2008 · Posted in Umum, Wisata

Hari ini ketika penganut agama hindu merayakan hari rayanya yaitu nyepi,hari dimana “sok tahuku” adalah hari tenang,entah tenangnya itu yang bagaimana. Aku yang dengan bahagianya hari ini tanggal ijo, aku milih buat pergi ke tempat hiburan keluarga gratisan yang NgePoP di ngalamku tercintah ini..

Yoii,bener banget.. TAREKOT(TAman REkreasi KOTa). Sambil menyelam minum aer,sambil ngeliat hewan hewan yang lochoe-lochoe en nyang soeroem soeroem,pastinya aku tertarik kesini karena hotspotnya..

Lho,kok aku mampir ke TAREKOT,bukannya maen ke Matos,ato Mall laen yang ada hotspotnya sekalian cuci mata *hehehe ? Sambil cari inspirasi buat tulisanku,disini aku juga bisa ngehotspot sambil “selonjor”.. itulah bedanya :D

Kronologisnya gini.. aku berangkat kesana jam /8an dalam keadaan /jiwa alias masi ngantuk *tapi uda mandi loh.. Jahhh,betapa kecewanya waktu kesana eh ternyata hotspotnya dimatiin.. ngakak jungkir balik bergelinjang :( (

Dengan kecewa akupun cuma muter muter ngeliat satwa2 yang ada disitu, loechoe-loechoe.. yg paling lucu tuh yg ada di dekatnya kandang rusa.. gilak seyeemnyaahh …

waduhhhh,kaget aku waktu ada monyet kecil 1 ada diluar kandang ngelompatin aku.. dikirain sodaranya kali yah… *sambil berkata dalam hati…run..run..run..

Akhirnya dengan terbirit birit bin keciprit akupun ngabur menuju kandang elang laut.. fiuh.. ternyata sodara kecil itu ndak ngikutin aku lagi..

Udah ah :D .. sebenarnya masi buanyak hal2 yang seru buat diceritain,tapi brubung bakal malu-maluin jadinya di-censor- hue he he he..

Catatan: Wisata di TAREKOT itu gratis,gt pula dengan hotspotnya *katanya pengelolanya gt.. tapi aku kecewa.. ko waktu aku mo pake.. dimatiin :(

Author:

-Mencintai ibu -mengagumi seorang wanita, yang darinya aku juga belajar.

website: http://galih.net

7 Responses to “Dikejar Monyet”

  1. wisata hotspot *gagal* is end..
    wisata hotspot *perpuskota* is waiting for me…

    dont be ngabur yoooo…. *wussshhhhh*

  2. Ah, berita ini adalah palsu,,
    bohong!!! mana foto2nya??? :twisted:

    *gak sadar blm aplot foto ke SMK 4 kemarin*

    *kabur*

  3. ohya,
    1 lagi setiap aku liat postinganmu disini,
    kok aLe merasa aneh ya.,
    setelah koma kok selalu ga ada spasi?
    pdhl kan km uda dpt pelajaran bahasa indonesia to lih? :lol:

    kalopun alasannya artikel kopipes,
    kok yg di galihnet yo sama anehnya :?:

    mohon penjelasannya dik galih *sok metuwek* :D

  4. hi, salam kenal

    jangan2 monyet kecil itu lagi yang matiin hotspot-nya mas :) kabur….

  5. wahaha, lucu juga, kasian deh loe^^

    btw, taman rekreasi kota itu yang di belakang gedung DPRD deket jembatan di Jalan Majapahit itu ya? Gratis?

    seminggu 3x aku ke Chatalina Gym, deket pintu masuk pasar burung dr arah jalan majapahit.

    mau mampir takut mahal, hehehe. besok coba ke sana ah

  6. untuk masuk ke tarekot gratis kok, cuman bayar parkir saja. untuk akses hotspot anda mungkin belum beruntung hehehehe…

Switch to our mobile site