Komunitas Blogger Malang (Ngalam) Komunitasnya Arek-arek Blogger Malang (Ngalam) Raya

Penampilan baru, maRi ramaikan komunitas kita kawan

03.06.2008 · Posted in Informasi, Pengumuman

Coba lihat skrinsyut dibawah ini,

tampilan baru blogger ngamal dot com

Bagaimana? cukup manis bukan ;)
Yup, garapan keren ini dibuat oleh Pak Zam yang memang profesinya sebagai desainer disalah satu perusahaan swasta di Malang :D keren euy, jd pinky loply ^^

Secara Pak Zam ini sebagai salah satu pemerhati bLogger Ngalam dalam hal tampilan, menurut beliau sepinya pengunjung bLog ini diperkirakan karena tampilan kurang menarik. Karena itu jangan heran klo tampilan bLog ini agak sering berganti2 (terutama bagian headernya) :D . Ya mungkin perlu disadari bersama, selain faktor diatas, mungkin juga hal ini (sepinya pengunjung) dikarenakan masing2 personal yg sok sibuk maupun memang ada hal lain yg tidak bisa ditinggalkan *halah* :D

Ohya, Insyaallah dlm waktu dekat (jika tdk ada halangan) akan aLe perbaiki untuk halaman register dan banner serta aturan dan tata cara submit artikel di bLog kita tercinta ini.

Yak, mari…
ayo kita ramaikan bLogger nGalam bak supporter Arema yg girang dan semangat meneriakkan kemenangan atas team kebanggannya ;)

SaLam GLobber’sâ„¢

Baca juga :
» Blogmal’s Header oleh LadyElen

Author:

aLix wiJaya, atau lebih akrab disapa aLe. Laki-laki 25Th Menikahâ„¢ ^^, 1 istri dan 1 anak (http://khanza.wijaya.web.id). Ingin lebih tahu aLe? silahkan kunjungi http://alixwijaya.com/about

website: http://alixwijaya.com

21 Responses to “Penampilan baru, maRi ramaikan komunitas kita kawan”

  1. aduh aLe, ngapain pake pengumuman kayak gini segala? jadi nggak enak :P

  2. kyahhhh.. pak zam.. akyu padamu :”>

    *halah :D

    wis tak bantu promosi lho ikie…

  3. kyaaaaaaaaaaa…. ai lop pingkiiiyyyyy *uhuks*
    halo pak zam! (duh gusti, ternyata ndak di jogja ndak di malang, saya harus ‘ketemu’ sama org bernama zam) hehehe…

  4. eh, ada potoku juga, aduh… *tiba2…*

  5. hmmm ada poto ku jg hehehe …

  6. mas ale dimana mana… jadi alephobia neh aku :D

  7. waduh ketinggan aku…
    menggambarkan suasana hati ku nieh… masih valentine gak yach

  8. dapet salam dari blogger bandung…batagor.net

  9. Mas… ukuran Bannernya kurang Guedhe…. heheheeee biar lebih maknyus…

  10. SECARA?

    Cantik gitu loh ;)

  11. 2 om jauhari : gak malu ta leotnya berantakan jika dilihat pake IE? om kan wis kondang dan telah dinobatkan sebagai jagoan pembuat leotnya WP

  12. secara ilmu css : terjadi kesalahan penempatan tag divnya

    .sidebar{

    float: left;

    width: 386px;

    margin: 1px 0 0 2px;

    background:#fff;

    }

    karena float: left maka oleh IE akan dimevetkan ke sebelah kiri, coba diganti right …. pasti akan geser ke kanan, tapi masih di bawah … nah supaya ke atas sejajar dengan announcement coba diubah marginnya

    betul ga’ om jauhari? CMIIW

    • saya ajah yang utek2 tidak ada fotonya
      yah yang penting postingan/kontribusi bro :)
      biar maju komunitas kita ini

  13. sebel ga bisa senyum seharian karena dosen…akhirnya ke warnet buka bloggerngalam…
    bekh…tampilane anyar….hmmmm…asik…adem..manis….
    akhirnya bisa senyum lagi… :D

  14. mantep lah pokoke :D

  15. Karen……… abiz woy
    Ajarin donk!

Switch to our mobile site