Komunitas Blogger Malang (Ngalam) Komunitasnya Arek-arek Blogger Malang (Ngalam) Raya

Selamat Jalan Gito Rollies

03.03.2008 · Posted in Umum

Almarhum Gito Rollies meninggal dunia pada hari kamis 28 Februari 2008 pada pukul 18.45 karena kanker kelenjar getah bening yang dideritanya. Gito Rollies adalah salah satu contoh bagaimana usaha seseorang berubah untuk memenuhi fitrah kesempurnaan di dalam dirinya. Di awal kariernya sebagai penyanyi rock dengan group band The Rolliesnya dia mencari kesempurnaan atau yang dianggap kesempurnaan di dalam hidupnya.

Kesuksesan sebagai penyanyi dan keberlimpahan yang dia dapatkan di masa mudanya dia anggap sebuah kesempurnaan, namun karena kesempurnaan sebagai pemenuhan fitrah kebaikan di dalam dirinya belum hakiki maka ia terus berusaha mencari dan mengejarnya sampai kepada penyalahgunaan narkoba, hidup bebas dan sebagainya.

Sejak tahun 1994 pada akhirnya fitrah di dalam dirinya menemukan sebuah arti kesempurnaan hidup yang diyakininya yang sebelumnya belum ia dapatkan. Perubahan yang sangat drastis 180 derajat dari Gito yang awalnya dekat dengan hal-hal negatif berubah menjadi Gito yang Religius dimana ia menyadari bahwa hidupnya diciptakan untuk berdakwah.

Perubahan yang luar biasa di diri Gito Rollies tentunya diawali dengan perubahan yang sangat luar biasa drastis dari mind set dan believe systemnya yang pada akhirnya tuntutan fitrah di dalam dirinya berhasil menemukan kesempurnaan hakiki di dalam hidupnya.

Berubah ke arah yang lebih baik adalah kata kuncinya. Perubahan adalah tuntutan yang ada di dalam diri setiap orang. Dan nilai akhir dari seorang manusia ditentukan dari perubahan di akhir hidupnya. Gito Rollies adalah contoh yag indah bagi kita semua. Beliau mampu membalik citra dirinya dan menjadi harum namanya di masa akhir hayatnya. Selamat jalan Gito Rollies, semoga beliau mendapatkan kebehagiaan hakiki dari apa yang diyakininya.

Author:

- Founder of Solution Mind Development - Mind Motivator - Hypnotherapist - NLP Master - Grand Master Subtle Energy - Senior Account Manager Enterprise Div PT. TELKOM - Mind Power Practitioner

website: http://solution-mind-development.blogspot.com

5 Responses to “Selamat Jalan Gito Rollies”

  1. Itulah yang menjadi harapan insan kamil. Baik di akhirnya. Khusnul Khotimah kata pak kyai.
    Semoga mas Gito sekarang bisa istirahat dengan tenang di alam sana. :P

  2. turut berduka cita.,

  3. Selamat Jalan Saudaraku

  4. terimakasih buat lagunya “Cukup Bagiku Allah” with Opick…

  5. yah, kalo saya pribadi, untungnya, mengingat baik-baiknya gito rollies saja :D . saya ingat banget waktu gito main di sohibul hikayat, serial ramadhannya deddy mizwar, sebagai penjaga kamar mayat yang khilaf menyetubuhi mayat dan kemudian badannya jadi bau, sak kampung mambu, dan akhirnya tobat solat di musholla mulai malam sampai subuh gak bangun2. dan waktu dibangunkan orang, ternyata sudah mati …. dan meninggalkan wangi di seluruh musholla …. mirip kisahnya sendiri ya ternyata?

Switch to our mobile site