Komunitas Blogger Malang (Ngalam) Komunitasnya Arek-arek Blogger Malang (Ngalam) Raya

Pecel Mak Nyusss…

01.13.2008 · Posted in Kuliner, Wisata

Malang punya beberapa wisata kuliner yang enak dan nendang (kata Bondan), Ada dua lokasi Warung Pecel Pincuk yang enak, parameter enak disini adalah bumbunya, gurih rempeyek, dan tekstur nasi angetnya :) . Lokasi pertama Pecel Glintung (ada dua cabang) dan lokasi kedua adalah Pecel Madiun Parangtritis di pasar tawangmangu, yang paling eRweenâ„¢ doyan adalah Pecel Madiun di Pasar Tawangmangu sisi sebelah utara. Bukan hanya karena harganya yang murah tapi juga bumbunya yang bener-bener terasa kacangnya, kentel dan gurih, aromanya harum, serta jika di padu dengan teh hangat wah LUAR BINASAâ„¢.

Saat yang paling tepat datang ke Pecel Tawangmangu adalah PAGI HARI, karena di atas jam sepuluh pagi anda tidak akan kebagian lagi.

Berdasarkan pengamatan eRweenâ„¢ pengunjung di Pecel Tawangmangu bukan hanya dari kalangan menengah ke bawah namun tak jarang berjejer mobil-mobil di sekitar area parkir. Harganya cukup murah sekitar 3500-4500 rupiah belum termasuk teh hangat atau kita mau nambah rempeyek kacang.

Terkadang kita harus antri cukup lama untuk dapat menikmati hidangan, kondisi warung yang minimalis juga membuat tak jarang harus makan tanpa bantuan meja. Hanya empat meja yang disediakan cukup untuk 16 orang saja. Selidik punya selidik waktu eRweenâ„¢ bertanya berapa omzetnya? Mas’e cuma senyum sambil bilang “cukup buat biaya nikah!.

Share

Author:

eRween Name Erwin Baharudin a.k.a eRween a.k.a rwinciyin a.k.a ciyin Birthdate, Place Malang, 16 Juli 1985 Interest Science, Marketing, Finance, Internet, Motivation, Contemplation, Personal Development, NLP (Neuro Linguistic Programming), Hypnosis, Meta-Physics, Bio-Physics... What do you need to know about me? Let me think first..., okay i am complicated man, used to blogging at erween.blogspot.com but recently moved at erween.wordpress.com. Many friends of mine said i am humorous, weird jokes and deep thinking. I love to analyse everthing, every details, every blind spot and eye-uncatching things. Loveable person (so much love in my self), ups... :) it's true, i swear. I have many dream to pursue, and the most passion in my life is "To know person who i love smiling at me, and i do the best thing to them". That why a said before i have so much love :) . I am proudly interest in Internet Marketing, i thought that the best way to promote our product to client. I am also developing smart-gel.blogspot.com, a blog of Smart Gel hidro planting media. Let me know you personally, send me a Hi! at e_baharudin[at]yahoo.com, i dont think to let you down as you are not let me down. Blogroll below provided for everyone whosoever want to link to my blog please tell me if you want to be linked just gimme comment and short resume about your blog theme, i don't want link anyone (blogger) with adult, sex, rasis, and trash blog. Let me know your mind... Okay love to know you...daitani ikimashou...

website: http://www.bloggerngalam.com/erween-profile.php

24 Responses to “Pecel Mak Nyusss…”

  1. Wuih … maknyuzz …. jd laperrrr … :-D

  2. He…he….
    udah lama nich gak makan pecel
    maklum sibuk UAS

  3. Pecel Glintung itu lokasinya dimana??? masak cuman dikasih tau ada 2 cabang tapi lokasinya ndak ada :p

  4. waaaah, sepertinya enak banget nih…, meluncuuuur :)

  5. Jadi teringat mkn pecel glintung sm pak budi putra,. :)
    jgn kalah,..
    pak budi putra aj prnah wisata kuliner ke pecel glintung.Ms kalian g?

  6. wah jadi ngiler lak ndelok pecel :D aku saiki nna jogja.. jarang nemokke pecel.. akeh”e Gudeg :cry:

  7. klau noki pas kuliah pagi biasanya cukup pesan dikampus. lumayan jam 65.30 udah buka lebih tptnya di fak. gizi.
    klao di mipa mah buka jam 9 udah laper atu.

  8. Mana alamatnya mas erwen. sumpah aku jadi pengen cobain nehh…

  9. iyah niy.. jadi penasaran.. beneran mak nyuss ndak??
    mau dunk ditraktirr…. ;p hehehehee..

  10. ada yang mo ntraktir aku gak?
    :P

  11. Hmmm … Vivi td abis ke glintung cr tu pecel eh pas nyampe dah ludes :-( … Menyedihkan.
    pdhl dah di bela2in ga sarapan biar bs ngerasain maknyuznya … hiks … :-(

  12. huaaaaaa….iki cedek hamur ku (ayas ndek tapaksiring)
    ditunggu tanggal mainnya engko ayas isuk2 tak meluncur mrono golek sarapan….kangen pecel suer

  13. ayohhh tak kancani…MODE minta-monta ON

  14. ta kasih tau pecel yang enak di malang itu pecelnya Mba Sri di pasar Klojen. untuk diketahui aja bumbu pecelnya dah sampe luar negeri lo.apalagi ditambah sate manisnya, pasti mak Nyuuuus

  15. bambang gulindang…

    ada lagi tu, Pecel Tumpang di dinoyo. dkt cucian mobil… klo dari per3an jln.gajayana sebelum smp WahidHasyim… dkt dealer YAMAHA

  16. kalo yg di tawangmangu itu langgananku juga… kebetulan temen adikku…(tapi kata bapakku sih… sayurnya kurang banyak hehehehe)… namanya aku lupa…

  17. upps lupa url-nya… :)

  18. Pecel Tawangmangu itu namanya warung pecel Yu Tun, langgananku.. ada anaknya jual di Jl. Bantaran (depan pabrik rokok grendel. Pecel Yu Tun pancen Mak Nyuss…

  19. pecel glintung alamatnya jl letjen S Parman/Glintung Gg.1 tapi dipinggir jl.raya,warungnya kecil & sgt sederhana tapi jng salah rasanya boo,menggoyang lidah,apalagi kalau hari sabtu& minggu kaya ngantri sembako jadi harus sabar bagi yg pengen sarapan.trims

Switch to our mobile site