Komunitas Blogger Malang (Ngalam) Komunitasnya Arek-arek Blogger Malang (Ngalam) Raya

malang tahun baru

12.31.2007 · Posted in Umum

Sebelumnya mengucapkan Happy new year. btw tahun baru identik dengan pesta ,terompet, kembang api buat para arema nia dan globber’s yang merayakan pergantian tahun baru di luar rumah untuk memperhatikan pesan ini sebentar:

1. Daerah macet : pasti ga asik dong ngerayain di tengah-tengah kumpulan asap motor di tengah pergantian tahun. ini beberapa tempat yang disinyalir menjadi titik macet

a. jalan soekarno-hatta yang berpusat di poltek karena di sana akan dilangsungkan konser.

b. alun-alun kota malang karena semua para warga malang dan sekitarnya pasti menuju ketempat ini termasuk noki(shopping).

c. jalan veteran depan matos pasti banget karena jalannya dijadikan parkir mobil.

2. perlengkapan : perlengkapan ini musti dibawa klau tahun baru dan hukumnya wajib gaul.

a. terompet kapan lagi bisa ganggu tetangga, teman, pacar ataupun monyet dengan suara terompet yang lu tiup dengan kentut …ups. maksudnya dengan keras

b. pakai pakaian yang nyentrik klau bisa yang aneh2 malah bagus tuh.

c. jas hujan ini bagi pengendara motor buat klau hujan sesuai pepatah globber’s “sedia jas sebelum hujan”.

d. ini bagi yang pengin happy banget gue saranin pake pengaman  sebelum melakukan. amannya aja jack.

e.sediain  uang receh itung-itung buang sial kaya’ tradisi orang eropa sono. klau ada pengemis lo kasih sambil bilang moga-moga uang gue balik 100X lipatnya

Share

13 Responses to “malang tahun baru”

  1. wekekeke,
    gak nyangka loe bisa nulis kreatip begini :P

  2. met taun baru 2008 all blogger malang..

  3. way… malang rame juga?
    surabya macet total….

    salam kenal..

  4. Gimana caranya ikutan di komunitas ini. Aku berdomisili di Malang. Teng yu.

  5. moga makin berkembang buat semua Globber Ngalam

  6. Met taon baru buat Globerss nGaLAm..
    moga sukses tetap eksis dan jauh lebih maju dari tahun lalu… :)

  7. d. ini bagi yang pengin happy banget gue saranin pake pengaman sebelum melakukan. amannya aja jack.

    ini “pengaman” apa yah maksudnya??? :D

  8. wahhh, malem tahun baru gak kmana2.
    ngeloni anak!

  9. Aku pengen posting tahun baru di Mbatu…sayangnya aku masih belum bisa terkoneks dengan internet untuk waktu yang cukup lama. Kecuali sekarang ngenet 3 jam gratis di tempat ale

  10. pengaman disini maksunya alat pencegah korban laki-laki. klau di indonsia nya lebih terkenal dengan istilah kondom. an biasa banyak tuh klau pergantian melakuakan tukar pasangan/free seks nah ujung-ujungnya kalu halim gimana??? klau bisa pikiran diri sendiri jangan ambil enaknya aja, ingat Tuhan selalu melihat kita

Switch to our mobile site